Cari Blog Ini

Kamis, 15 Desember 2011

Cerita Lucu Penuh Hikmah dan Inspirasi

MANTAN PETINJU DAN MANTAN PELARI
Pada suatu hari seorang mantan petinju yang akan melakukan shalat di masjid meletakkan sepatunya di rak sepatu, dia yakin sekali sepatu tidak ada yang berani mencuri karena dia mantan petinju. Sebelum meninggalkan sepatunya untuk shalat dia meninggalkan tulisan "JANGAN BERANI-BERANI MENCURI SEPATU SAYA KARENA SAYA MANTAN PETINJU" kemudian dia shalat, setelah shalat mau ambil sepatu ternyata sepatunya sudah tidak ada dan ada pesan juga dari orang yang mengambil sepatu "MAAF SEPATU ANDA SAYA CURI DAN JANGAN COBA-COBA MENGEJAR SAYA KARENA SAYA MANTAN PELARI CEPAT"...cuapek deeechhh...

(hikmah cerita itu bahwa kita tidak boleh sombong karena di atas langit masih ada langit, orang kuat di atasnya masih ada yang kuat lagi, orang pandai di atasnya masih ada yang pandai lagi dll)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar